Wednesday 10 July 2013

Menulis

Ngomong - ngomong soal nulis, itu adalah hobi aku dari kelas 2 smp dan menjadi salah satu impianku buat jadi penulis. Ya walaupun nggak tau bisa kesampean apa nggaknya. :-)
Sebenarnya aku menulis buat ngibur diriku sendiri entah kenapa aku suka banget menulis, tapi aku nggak terlalu suka baca karyaku sendiri, anehkah?? Mungkin aneh ya.

Awal aku menulis, saat aku merasa bosan dengan suasana disekitarku dan mulai mengkhayal trus aku salurin khayalanku ke dalam tulisan.
Bermain - main dalam imajinasi yang kalau dalam khayalanku memuaskan tapi aku nggak tau hasil karyaku sendiri. Walau dengan bahasa yang amburadul dan ilmu tentang menulis masih minim aku ingin tetep bisa menulis.
Buat yang suka baca karyaku aku ucapin makasih, kalau bisa kalian juga ikut serta dalam menampilkan ide, siapa tau aku bisa menulis kisah tentang kalian hehehehehe
Sekali lagi aku menulis karena ingin menghibur diri sendiri, kalau ada yang terhibur dan suka dengan karyaku aku uicapin terimakasih
 Salam Manis dari ku............... Novi  <3

3 comments:

Anonymous said...

Bikin cerita ttg LDR an dongg=D

Unknown said...

LDR??
klu punya ide cerita cba kirimin, cz utk kisah LDR aq nda punya ide cerita.
:-)

Anonymous said...

Emm.. Apa ya?
Dlu aku ldran 1 thn, trs putus. Tp aku msh ngarepin dia kembali.